Sunday, February 2, 2020

5 Masakan Nasional di Kanada

5 Masakan Nasional di Kanada 


Poutine


Poutine, hidangan yang tampak seperti kentang goreng dan bisa dibilang sebagai hidangan utama atau lauk Kanada. Ini adalah salah satu hal terbaik untuk keluar dari dampak Prancis di Kanada. Poutine paling baik disajikan dengan saus berbasis daging dan dadih di atas mangkuk kentang goreng. Ini sangat populer di negara itu sehingga rantai makanan cepat saji seperti McDonald juga melayani mereka dan festival poutine tahunan diadakan di seluruh kota. Mengenai asal-usulnya, sejumlah kota di Quebec mengklaim telah menemukannya, dan sejauh yang dapat diketahui, poutine melacak pengantar pertamanya pada tahun 1950-an.

Bacon Kanada


Sisa dunia dan Amerika pemakan bacon kenal dengan jenis bacon itu: potongan daging tipis yang berasal dari perut babi. Hampir semua jenis bacon lainnya adalah bacon "peameal" - bacon Kanada - yang pada dasarnya diambil dari daging babi tanpa lemak dan direbus. Pada awalnya ketika Kanada mengekspor daging kacang tanah ke Inggris, mereka menggulung daging kacang polong kuning untuk pelestarian, yang akhirnya digantikan oleh praktik menggulungnya di tepung jagung.

Tart mentega


Tart mentega adalah salah satu dari sedikit makanan asli dari Kanada. Ada beberapa variasi dan kemiripan, namun status mereka sebagai salah satu resep rumahan asli Kanada - walaupun memiliki yang tak terhitung jumlahnya - tidak terbantahkan. Ini adalah pelacur yang terbuat dari kulit pastry, mentega, gula, sirup, telur, dan kismis, dan dimasak sampai tart pie mengisi semi-padat dan semi-renyah. Ikatannya dengan kue bahasa Inggris yang serupa dapat menjelaskan popularitas kue tar mentega di antara yang berbahasa Inggris di Kanada.

Bar Nanaimo


Masakan Kanada secara fisik terlihat seperti hidangan terkenal, tetapi berbeda dengan tikungan dan kebiasaan unik mereka sendiri dalam rasa, bahan, atau rahasia tentang asal-usulnya atau masakannya. Bar Nanaimo terlihat seperti cheesecake tetapi merupakan makanan penutup manis yang terbuat dari remah-remah sebagai dasar, icing di tengah, lalu atasnya dengan cokelat. Dinamai setelah kota Pantai Barat di British Columbia, istilah "bar Nanaimo" adalah benar-benar Kanada. Bar Nanaimo jelas hanya perlu merakit bahan-bahan berlapis-lapis - tidak perlu memasak - dan para juru masak bebas untuk memvariasikan citarasa untuk lebih meningkatkan cita rasa favorit Kanada ini.

Sirup maple


Sirup maple adalah hal terbaik untuk keluar dari Kanada. Itu bahkan bisa diikat dengan daun maple pada bendera negara ini. Namun, pengolahan sirup maple di Kanada adalah bisnis yang serius, mulai dari penggunaannya oleh masyarakat adat Amerika Utara, di mana pemukim Eropa memperkenalkan metode penyulingan mereka sendiri. Kota Quebec menghasilkan 85% sirup maple dunia, yang biasanya ditaburi pancake sebagai topping, wafel, roti panggang Prancis, oatmeal, atau bubur. Murni dan alami, dan tidak sepenuhnya dipahami, rasanya manis "unik" dan digunakan sebagai pemanis dan untuk dipanggang


No comments:

Post a Comment