Sunday, February 2, 2020

Hidangan Khas Barcelona yang Wajib Anda Coba Apabila Anda Berlibur Kesana

Hidangan Khas Barcelona yang Wajib Anda Coba Apabila Anda Berlibur Kesana - Barcelona tidak hanya dinikmati dengan mata, tetapi juga di meja. Kami tidak mengatakannya sendiri, karena masakan Catalan tunduk pada semua jenis pengawasan. Tanpa melangkah lebih jauh, sebuah restoran Catalan, El Celler de Can Roca, telah berada di posisi tiga teratas di dunia selama hampir satu dekade, menurut peringkat yang diproduksi setiap tahun oleh majalah Restaurant yang bergengsi. Selain itu, Ciudad Condal memiliki selusin restoran terkenal dengan satu atau lebih bintang di Michelin Guide. Oleh karena itu, ini adalah 10 hidangan khas yang terbaik untuk dicoba di Barcelona.

Di apartemen sewaan kami di sebelah pantai Barcelona, Anda memiliki segalanya untuk liburan Barcelona yang tak terlupakan. Bagaimanapun, kami tidak ingin Anda berhenti menikmati citarasa Mediterania yang paling asli. Dan untuk itu, kami mendorong Anda untuk menemukan simfoni resep tradisional yang merupakan hadiah nyata bagi indra. Selamat makan!

PA AMB TOMÀQUET


Meskipun juga dapat ditemukan di bagian lain Spanyol timur dan selatan, beberapa hidangan mewakili masakan Catalan seperti roti dengan tomat, sempurna untuk menemani makan siang atau makan malam. Didokumentasikan sejak akhir abad ke-19, dikatakan bahwa imigran Murcian yang datang untuk bekerja pada karya-karya subway Barcelona yang memperkenalkan hidangan pembuka yang sangat sederhana ini. Meskipun tidak ada yang dapat membuktikan teori ini, diyakini bahwa fakta menggosok tomat pada remah disajikan untuk menggunakan kembali roti keras dari hari-hari sebelumnya. Sedikit minyak zaitun dan sedikit garam memberikan sentuhan ideal untuk camilan yang selalu menggugah selera.

CALÇOTS CON SALSA DE ROMESCO


Ini adalah suatu keharusan di musim dingin, dan terutama di beberapa kota di selatan Barcelona: misalnya, kota Valls, dianggap sebagai tempat kelahiran calcot. Seperti dalam kasus sebelumnya, ini adalah resep yang sangat sederhana, terdiri dari daun bawang yang dimasak di atas panggangan yang dibungkus dengan koran untuk menahan panas lebih baik. Lapisan luar sayuran ini dihilangkan sebelum dikonsumsi, menggunakan sarung tangan plastik untuk menghindari tangan Anda kotor. Ya, persis seperti itulah yang Anda pikirkan: calçot dimakan tanpa piring atau alat makan. Meskipun ini bukan rencana terbaik untuk liburan romantis ke Barcelona, ​​kami menjamin bahwa Anda akan menyukai jari-jari Anda (secara harfiah).

Tetapi jika persiapan sederhana ini lezat, itu tidak kalah scrumcious daripada saus romesco yang disertai. Khas provinsi Tarragona, dibuat dari tomat, roti goreng, hazelnut, bawang putih, cabai atau lada dan minyak zaitun. Ini mungkin salah satu hidangan paling populer untuk dicoba di Barcelona, ​​jadi tunggu apa lagi?

BOMBES


Lahir di lingkungan pantai Barceloneta, dekat dengan apartemen sewaan kami di Barcelona, ​​Bombas adalah salah satu tapas paling menarik di ibukota Catalan. Mereka pada dasarnya adalah bakso dari kentang tumbuk dan daging yang disajikan dengan saus pedas. Mengapa Anda belum meminta mereka? Anda akan menemukan mereka di sebagian besar bar tapas terbaik di Barceloneta. Nikmati!

BOTIFARRA AMB MONGETES


Hidangan khas ini untuk dicoba di Barcelona adalah kemenangan kesederhanaan, karena menggabungkan sosis panggang dengan protein nabati dari kacang. Ini bukan pilihan yang sangat cocok bagi mereka yang ingin menjaga pola makan mereka, tidak ada keraguan tentang itu, tetapi kami yakin bahwa Anda akan sepenuhnya menikmati rasanya.

ESCALIVADA


Catalonia berbagi hidangan sayur lezat ini dengan daerah-daerah seperti Komunitas Valencia, Aragon atau Murcia. Formulanya sederhana: kombinasi lezat terong, lada, bawang dan tomat panggang. Escalivada adalah hidangan tradisional dari masakan Catalan. Namanya berasal dari kata kerja "escalivar" dalam bahasa Catalan, yang berarti memasak di atas bara. Silakan dan coba!

ARROZ NEGRO


Rices adalah salah satu hidangan utama dalam buku resep Catalan, terutama di daerah Empordà. Dan di antara mereka, nasi hitam menonjol, sejenis paella makanan laut dengan tinta cumi-cumi, makanan laut, tomat, bawang, bawang putih dan, kadang-kadang, ikan seperti ikan cod. Anda dapat mencicipi hidangan khusus ini di salah satu restoran di Barcelona dengan pemandangan laut. Varian yang sama-sama direkomendasikan adalah fideuà, yang disiapkan dengan mie kental.

CANELONES ROSSINI


Ini adalah hidangan klasik untuk dicoba di Barcelona selama Natal. Berasal dari Italia; khususnya, penemuannya dikaitkan dengan komposer Gioachino Rossini, yang dikatakan sebagai koki yang ulung. Pada pertengahan abad ke-19, resep gulungan pasta dengan daging yang dipanggang dalam oven ini menjadi populer di kalangan kaum borjuis Barcelona. Tradisi ini telah bertahan hingga hari ini, menjadi resep bintang Sant Esteve (hari Santo Stefanus), pada tanggal 26 Desember (isiannya dibuat dengan menggunakan kembali daging rebusan yang disajikan pada Hari Natal). Selain itu, cannelloni menerima banyak varian lain: misalnya, ganti daging dengan bayam atau jamur, yang menjadikan hidangan ini pilihan yang cocok untuk vegetarian.

CREMA CATALANA O CREMA DE SANT JOSEP


Dikenal di Perancis sebagai créme brûlée, hidangan penutup ini berdasarkan susu, telur, kayu manis, kulit vanilla lemon dan lapisan permen bakaran tidak dapat dilewatkan dari meja mana pun. Dan sejak abad ketujuh belas, ia telah memberikan sentuhan akhir pada acara gastronomi yang tak ada habisnya di Eropa Mediterania dan, tentu saja, di Catalonia.

COCA


Daftar ini tidak dapat berakhir tanpa menyebutkan salah satu dari masakan Catalan kelas berat: coca. Manis atau asin, adonan roti ini memiliki banyak kombinasi dan bahan. Di antara coca yang paling populer, lebih mudah untuk merujuk pada coca dari Montserrat, dipanggang di gunung yang indah dengan bentuk yang mustahil ini, dan tentu saja, coca Sant Joan, puncak sempurna dalam festival yang merayakan titik balik matahari musim panas

MEL I MATÓ


Ini adalah salah satu keunggulan hidangan penutup Catalan. Ini sangat sederhana untuk dipersiapkan, karena terdiri dari lapisan sedikit keju cottage atau keju segar dengan madu (dan jika Anda suka, dengan kacang). Bisakah Anda memikirkan pilihan yang lebih baik untuk menghabiskan makanan dan makan malam Anda?

No comments:

Post a Comment