Saturday, February 1, 2020

Tren Makanan Menarik Untuk Diikuti Pada Tahun 2020

Tren Makanan Menarik Untuk Diikuti Pada Tahun 2020 - Ketika kita memasuki apa yang dunia anggap sebagai tahun 20an yang menderu (kita tidak dapat menemukan sesuatu yang lebih orisinal?), Berbagai sektor dalam industri makanan dan minuman mulai menyadari betapa banyak perubahan yang terjadi di antara konsumen.

Tren makanan, bahan-bahan baru, dan selera konsumen yang berubah membentuk kembali cara orang berinteraksi dengan restoran, bar, dan bahkan perusahaan sendiri di tahun mendatang. Dan, itu cukup penting, apakah Anda berada di sisi konsumen atau perusahaan.

Tertarik untuk belajar tentang tren makanan seperti apa yang akan populer pada tahun 2020? Kami melihat laporan industri dan berbicara dengan beberapa profesional dari dalam industri makanan, minuman, dan restoran untuk melihat apa yang akan berubah dan apa yang dapat Anda harapkan dari tren makanan pada tahun 2020.

Anggur glitter


Tampaknya industri alkohol tidak dapat mengimbangi tren milenial yang terus meningkat. Karena popularitas minuman Instagrammable, supermarket dan bar melihat peningkatan minat anggur berkilauan atau bahkan fizer yang dipenuhi glitter. Yang terakhir adalah sesuatu yang bisa Anda masukkan ke minuman Anda untuk membuatnya mendesis seperti bom mandi. Anggur yang berkilauan adalah anggur yang sangat menarik dan sangat berkilau.

Alternatif Susu Lainnya


Tentu, Anda berjalan ke Starbucks atau kedai kopi utama mana pun di Amerika Utara atau Eropa saat ini dan Anda mungkin akan menemukan bahwa mereka menawarkan, paling tidak, susu almond dan kedelai. Namun, salah satu tren makanan terbesar pada tahun 2020 untuk diikuti adalah kenaikan lebih banyak alternatif susu. Selain susu kedelai dan almond, Anda dapat melihat lebih banyak susu kelapa, beras, rami, dan oat.

Menu dengan Alternatif Diet Lainnya


Menurut sebuah penelitian, 31% koki yang disurvei mengatakan bahwa tidak cukup lagi dengan hanya menawarkan pilihan bebas gluten dan vegetarian pada menu. Karena serangan diet fad, Anda sekarang akan melihat restoran harus memenuhi diet yang lebih bervariasi. Ini termasuk opsi bebas gluten, bebas susu, vegetarian, vegan, dan keto.

Kombucha Menjadi Pokok


Kombucha dan teh fermentasi lainnya menjadi populer beberapa tahun yang lalu. Dan, sementara sebagian besar pakar industri mengira itu hanya iseng saja, perkirakan itu akan menjadi bahan pokok pada tahun 2020. Namun, Yelp melakukan penelitian yang juga mencatat bahwa “keras,” kombucha mabuk mungkin juga sedang naik daun. Ulasan tentang Yelp yang menyebutkan “hard kombucha” naik 377% dalam 12 bulan terakhir.

Masakan Lintas Budaya


Konsumen tampaknya telah mencoba segala sesuatu yang "normal" ini di luar sana untuk dicoba. Ini berarti bahwa, untuk memenuhi kebosanan dengan masakan tradisional, lebih banyak restoran mulai menawarkan perpaduan lintas budaya. Pada tahun 2020, berharap untuk melihat banyak masakan perpaduan unik. Ini mencakup segala sesuatu mulai dari perpaduan Meksiko dan Asia Tenggara sampai ke Prancis-Skandinavia dan bahkan Cina-Peru.

Masakan Hyper-Regional


Seiring dengan masakan fusion, Anda juga dapat mengharapkan restoran dan koki untuk mencoba dan meningkatkan kebosanan konsumen dengan menawarkan masakan hyper-regional. Food & Wine berbicara dengan koki Josh Habiger dari Nashville yang mengatakan bahwa “Ini cara yang bagus untuk belajar tentang makanan dari budaya lain. Makanan daerah akan dipecah menjadi daerah mikro. Restoran Meksiko adalah Veracruz, Oaxaca, Yucatan. ”

Anggur Organik


Anggur jeruk telah meningkat di bagian tertentu
s Eropa selama sekitar setahun terakhir. Pada tahun 2020, berharap untuk melihat lebih banyak anggur oranye, organik, dan biodinamik yang tersedia bagi konsumen. Konsumen dapat menikmati anggur yang ditanam tanpa pestisida dan bahan kimia, mirip dengan pergeseran ke arah makanan organik bertahun-tahun lalu.

Koktail Berbasis Kopi


Prakiraan Tren Kuliner & Koktail mengungkapkan bahwa spritze rendah alkohol akan menjadi tren makanan besar untuk diikuti pada tahun 2020. Namun, ini meluas hingga mencakup koktail berbasis kopi juga. Pindahkan espresso martini. Berikan jalan bagi minuman berbasis espresso lainnya, baik yang beralkohol maupun yang tidak, seperti Espresso Tonic atau minuman dingin nitro yang dibumbui dengan sesuatu yang istimewa.

Makanan penutup Hummus


Tren ini tampaknya sudah mulai jauh ke belakang ketika krim keju mendapat perubahan yang manis. Sebelum ada makanan penutup hummus ada keju krim gula kayu manis yang menyebar. Tampaknya sekarang setelah tren itu berlalu, orang-orang beralih ke makanan penutup hummus. Rasa termasuk snickerdoodle, adonan brownies, dan bahkan adonan kue selai kacang. Jujur, rasanya sedap kedengarannya.

Butters & Spreads Galore


Dengan meningkatnya minat terhadap mentega almond dan kecintaan yang terus-menerus akan spread seperti Nutella, berharap untuk melihat lebih banyak lagi jenis mentega dan spread pada tahun 2020. Sejujurnya, ini adalah salah satu tren makanan tahun 2020 yang cukup kami sukai. Lebih banyak rasa mentega mete, mentega biji semangka, dan mentega kacang macadamia tidak pernah menyakiti siapa pun.

No comments:

Post a Comment