Saturday, February 1, 2020

Makanan yang Akan Terkenal di Tahun 2020

Makanan yang Akan Terkenal di Tahun 2020 - Dapatkah Anda bahkan percaya bahwa kita dua dekade ke tahun 2000-an? 20 tahun terakhir telah menyenangkan untuk makanan - smoothies kale, milkshake gila, alpukat-semuanya. Tetapi Anda tidak akan berdebat tentang hal itu dalam 20 tahun ke depan. Inilah yang akan menghantam toko bahan makanan, meja dapur, dan restoran favorit Anda pada tahun 2020, menurut data survei, penelitian industri, dan mata dan telinga elang (dan mulut!) Kami di bidang makanan.

Panggangan pelet


Panggangan pelet memiliki panas yang merata dan mudah dikendalikan - berkat pelet serbuk gergaji yang dipanaskan oleh batang listrik. Penggemar ("kepala pelet") mengatakan pelet adalah cara termudah, paling bersih dan paling enak untuk memanggang dan merokok pada saat bersamaan. Di pasar arang dan panggangan gas yang dominan, penjualan panggangan pelet kayu telah tumbuh 9% tahun-ke-tahun selama 4 tahun terakhir, menurut Asosiasi Kesehatan, Patio dan Barbekyu. Perusahaan seperti Traeger dan Grilla memiliki penggemar berat setia yang berbagi resep, kiat, dan saran untuk peningkatan produk melalui grup Facebook - sekitar 100 ribu anggota kuat. Pelet kayu tersedia dalam berbagai rasa, mulai dari alder dan ceri hingga maple dan mesquite.

Lembah Hudson


Tepat di utara Kota New York, Lembah Hudson terdiri dari kota-kota dan komunitas petani, kompor, pembuat dan pengrajin. Itu adalah salah satu tujuan perjalanan teratas Airbnb pada tahun 2019 dan tempat di mana orang dapat terhubung dengan makanan dan minuman di pertanian lokal, tempat penyulingan, tempat pembuatan bir, pasar atau klub makan malam. Ekspornya, seperti sirup maple Crown, bourbon Hudson Baby, dan keju kambing Coach Farm, mendapat pengakuan nasional. HV adalah pelajaran: negara dapat memiliki cache kota.

Makanan Taiwan


Dengan lebih dari 11 juta wisatawan per tahun, banyak dari mereka berasal dari Amerika Utara (dengan hasrat untuk menjelajahi masakan daerah otentik) masakan eklektik Taiwan mengalami momen. Koki seperti Vivian Ku dari Pine & Crane (LA), Trigg Brown dan Josh Ku dari Win Son (Brooklyn) dan pemilik restoran veteran Eddie Huang dari Baohaus NYC sedang menciptakan hidangan yang menyoroti keanekaragaman kuliner Taiwan seperti sup mie daging sapi, roti perut babi, roti dadar tiram dan ayam goreng. Menghemat ruang untuk pencuci mulut: Menang run run huasheng Son - seperti sandwich es krim vanilla dengan cilantro yang rapuh dan segar - akan membuat Anda memikirkan kembali permen.


Babka


Para pejuang kue akhir pekan menginginkan tantangan, dan kue itu muncul begitu saja. Selamat datang (kembali) babka Yahudi dan Eropa Timur yang manis dan beragi. Telah mengambil roti Paris seperti Mamiche oleh badai dan hasil pencarian Google untuk babka di AS naik 18% dari tahun ke tahun. Babak coklat Duff Goldman memiliki ulasan yang membandingkannya dengan roti kelas atas, "dan sentuhan za'atar Molly Yeh pada babka (dibuat dalam kaleng muffin jumbo!) Adalah pilihan baru yang menyenangkan untuk hidangan ini. Kue-kue global buatan sendiri tidak akan berhenti di sini: lihat kolaches Ceko, roti kapulaga Skandinavia, roti kacang merah Jepang dan concha Meksiko berikutnya.

Bumbu Tajin


Diucapkan ta-HEEN, bumbu garam-jeruk nipis ini telah menjadi bagian dari dapur Meksiko selama beberapa dekade - tetapi sekarang semakin banyak orang mulai memperhatikannya. Fleksibilitasnya tidak ada habisnya: Disney telah mengguncang cambuk Dole nanas mereka selama bertahun-tahun, milenium menaburkannya di segala hal mulai dari mangga hingga popcorn dan omelet. Hasil pencarian Google naik 127% dari tahun ke tahun, jadi waktu Tajin ada di sini. Itu bumbu besar dan berani itu

No comments:

Post a Comment